TOP Trend IT Tahun 2016 : Bagaimana Ruang Kerja untuk Hari Esok

Uncategorized
edutopia

edutopia

Selama 10 tahun terakhir, kami telah melihat perubahan radikal dalam cara kita bekerja. Slogannya, ‘kerja bukan tempat saya pergi, itu sesuatu yang harus saya lakukan.’ Bahkan, gambar orang dengan laptop bekerja dari puncak gunung atau di sebelah laut menjadi agak berlebihan. Ini bukan hanya tentang di mana lagi – sekarang ini tentang apa dan mengapa.

Kita perlu melihat ada wanita dengan tablet di pinggir danau, atau konsumen dengan smartwatch nya di toko. Kita perlu bertanya: siapa mereka dan apa yang mereka lakukan? Apakah mereka berbicara dengan bisnisnya melalui berbagai channels, atau media sosial? Apakah mereka karyawan Anda, pelanggan Anda, atau mitra Anda?

Ruang kerja untuk hari esok adalah tentang perkembangan karyawan Anda customer experience untuk mempercepat perusahaan digital Anda. Ini harus mulus berbaur mobilitas, komunikasi, kolaborasi, dan beberapa menjadi perusahaan yang terhubung. tren 2016 kami telah mengidentifikasi akan menunjukkan bagaimana pasar bergerak menuju hal penting itu.

Trend 1: perilaku kerja yang akan dibentuk lebih radikal dengan media sosial

Banyak kolaborasi sosial yang diaktifkan oleh alat yang berfokus pada konsumen. Teknologi seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Foursquare, dan banyak orang lain telah membentuk rekan-rekan yang kuat dan berorientasi pada bisnis dengan menawarkan audio, video, file-sharing, dan integrasi alur kerja. Seperti aplikasi Cisco team-rooming, Microsoft Yammer dan Skype untuk Bisnis, Viber, WhatsApp, Slack, dan banyak lainnya. Teknologi ini mendorong terciptanya masyarakat; hidup, bekerja, belanja, dan berinteraksi ‘keras’; berbagi ide; mudah menemukan orang dan informasi; kolaborasi; dan lebih cepat mengambil keputusan. Perilaku tersebut akan membuat arah mereka lebih banyak organisasi tahun depan, yang memungkinkan user untuk bekerja sama dari wilayah yang berbeda, dan pada waktu yang berbeda.

Trend 2: mobilitas perusahaan bergerak ‘membawa perangkat Anda sendiri’

Mobilitas perusahaan lebih dari memungkinkan orang untuk menggunakan perangkat mobile mereka untuk bekerja. Sekarang tentang kemungkinan user untuk menjadi lebih produktif dengan memindahkan enterprise-class application dari desktop ke perangkat genggam dari semua jenis, dan semua bidang bisnis. Bahkan, kita melihat mobilitas bergerak lebih cepat di tahun 2016. Tidak hanya pengetahuan dari pekerja yang menjadi lebih “mobile”, tetapi juga pekerja lapangan, personel ritel, manajer pabrik, dan banyak lagi. Jadi langkah kuat untuk jaringan mobile-friendly di seluruh bisnis harus menjadi kebutuhan yang lebih mendesak.

Organisasi akan menggunakan analisis data untuk melacak perilaku end-user dan mengukur keberhasilan dari investasi mobilitas dalam hal biaya versus rasio produktivitas.

Trend 3: Peningkatan penggunaan bisnis perangkat yang terhubung, data, dan analisis

Sangat penting untuk diingat bahwa lingkungan end-user juga meluas ke ruang ritel. Di sinilah kita akan melihat adopsi yang lebih besar dari perangkat yang terhubung dan sensor yang dapat melacak orang dan perilaku mereka, menghasilkan aliran data yang konstan. Sekali lagi, jaringan akan menjadi penting dalam lingkungan ini. Agar ritel dan organisasi lain memperoleh nilai dari data mereka, mereka harus memastikan bahwa data yang mereka analisis berasal dari sumber yang tepat dan disampaikan dengan aman, akurat, dan pada waktu yang tepat. Jaringan sangat penting dalam mencapai integritas data.

Aplikasi dapat diterapkan dalam ruang kantor juga. Ketika dianalisis dan diterapkan melalui sistem manajemen otomatis, data ini akan membantu peralatan kontrol seperti lampu, peralatan konferensi video, dan AC untuk membantu mengurangi penggunaan energi dan biaya.

Trend 4: menyiapkan ruang kerja untuk era milenium

Pada tahun milenium 2020, diproyeksikan menjadi setengah dari seluruh tenaga kerja AS. Dan seluruh dunia yang memperhatikan. Orang-orang ini tumbuh dengan banyak perangkat, aplikasi, dan platform kita gunakan saat ini. Perangkat tersebut digunakan agar terhubung, berkolaboratif, dan mobile. Mereka juga digunakan untuk berbagi ide, berkomunikasi melalui media sosial, bekerja dari mana saja, dan memahami apa yang menjadi minat mereka.

Sebagian besar organisasi akan merasa meningkatnya tekanan dalam beberapa tahun ke depan untuk beradaptasi dengan ruang kerja yang berubah. Ini merupakan faktor utama yang akan membentuk masa depan pekerja sebagai organisasi yang mempertahankan yang terbaik dalam era milenium, perlu bakat untuk mulai beradaptasi tidak hanya lingkungan mereka, tetapi juga budaya mereka. Ruang kerja untuk besok harus merangkul pekerja besok.

By : P-news

Source : Joe Manuele, Group Executive

No comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: