Team Building for Entrepreneurs

Uncategorized

inspiration, teamwork, team building, motivasi, entrepreneurship, leadership

Sebagai pemilik bisnis dan pengusaha, Anda memerlukan tim eksternal dan internal untuk membantu bisnis Anda berkembang. Sebagai konsultan sumber daya bisnis, saya juga membantu orang lain membangun tim yang mereka butuhkan untuk sukses terus.

Apapun alasan untuk menciptakan aliansi – usaha pemasaran bersama dengan vendor lainnya, atau menciptakan tugas di kantor – langkah menuju pembentukan tim sukses tetap sama. Komitmen, kontribusi, komunikasi dan kerjasama adalah cornerstones.Team mencapai konsensus tentang rencana permainan, semua anggota tim harus mengesampingkan perbedaan mereka dan berkomitmen untuk strategi dan tujuan konsensual. Ingat, berada di tim menyiratkan memberikan ide-ide Anda untuk sesuatu yang lebih besar dari diri sendiri.

Komitmen dalam team juga membutuhkan ‘kepala’ untuk mengarahkan kesesuaian tugas yang diterima dalam group

Berikutnya datang kontribusi – dan itu persembahan beragam setiap anggota yang membuat tim yang menarik. Sementara tim yang efektif memerlukan kepemimpinan, pemimpin yang efektif memungkinkan setiap anggota untuk berkembang. Pada akhirnya, setiap anggota tim harus percaya dan merasa bertanggung jawab kepada tim secara keseluruhan – bukan hanya pemimpin, yang mungkin atau mungkin tidak menjadi pemilik bisnis.

Pengembangan adalah semacam kepercayaan yang membutuhkan respectful listening. Pendekatan tim dapat menghasilkan anggota individu yang mungkin tidak pernah dibayangkan, dan kreativitas ini bisa menjadi nyata.

Berikutnya adalah komunikasi tim. Pada awal setiap pertemuan tim, setiap orang harus mendengar secara singkat, tanpa gangguan. Ini adalah kesempatan untuk mengatur, santai dan terhubung dengan satu sama lain sebelum pekerjaan yang sebenarnya dimulai. Menciptakan waktu bagi anggota tim untuk berbagi sedikit tentang siapa mereka di luar kantor, dan ini menjadi hal yang menyenangkan, lingkungan yang productive dan bersuka ria.

Kerjasama memerlukan penyatuan semua sumber daya dan ide dari setiap anggota tim, dan membutuhkan kesabaran. Ini mengingat bahwa keputusan kelompok akan memakan waktu lebih lama daripada keputusan individu, tetapi jika Anda benar-benar berkomitmen untuk membangun tim, itu pantas ditunggu.

source : Joanne Victoria Life Coach,Transformational Leadership, Spiritual Solutions, Author, Inspirational

%d bloggers like this: