Proxsis Ramadhan Gathering : Mempererat Silahturahmi & Semangat Berbagi Kebaikan Untuk Sesama

Uncategorized

Ramadhan, Gathering, Postivie Mental Atittude, sharing discuss

Proxsis Consulting Group menggelar acara bertemakan Proxsis Ramadhan Gathering 1436 H, Rabu 8 Juli 2015 bertempat di Maipark AAUI Permata Kuningan Building Jakarta. Acara ini di hadiri oleh Board of Director,  klien-klien proxsis, konsultan, trainer dan segenap karyawan. Tema Proxsis Gathering Ramadhan tahun ini adalah “Mempererat Silahturahmi & Semangat Berbagi Kebaikan Untuk Sesama”.

Sambutan pertama disampaikan oleh Bapak Rudi Maulan sebagai founder Proxsis Consulting Group, beliau memberikan sambutannya mengenai perjalanan Proxsis Consulting Group yang sudah memasuki tahun ke 10.

Rangkaian acara dalam gathering ini antara lain adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) “Proxsis Berbagi” kepada SEKOLAH MASTER (MASjid TERminal), Sharing Discussion  “ Positive Mental Attitude” dan penyampaian Tausiyah oleh Aa Hadi.

Program CSR “Proxsis Berbagi” kali ini membidik sekolah MASTER di bawah naungan Yayasan Bina Insan Mandiri (YABIM). Sekolah MASTER didirikan bagi anak-anak Dhuafa di sekitar terminal Depok. Sebagian operasionalnya disupport oleh lembaga-lembaga peduli pendidikan, partisipasi masyarakat, pemerintah, dan unit usaha Mandiri.Konsep acara ini akan memberikan bantuan tambahan dana modal usaha kreatif kepada teman-teman sekolah master sebagai solusi pengurangan jumlah pengangguran dan menumbuhkan sikap mandiri sejak dini bagi siswa dan siswi sekolah Master.

Rangkaian acara selanjutnya adalah Sharing Discussion mengenai “Positive Mental Attitude” yang disampaikan oleh Bapak Yumei Sulistyo, Psi, MM, MNLP. Dalam penyampaiannya Beliau menguraikan makna dari “Positive Mental Attitude” yaitu kesiapan seseorang dalam merespon yang diterjemahkan oleh perilaku untuk mencapai tujuan. Karna dalam mencapai setiap tujuan pasti akan mengalami hambatan-hambatan, sehingga Positive Mental Attitude di perlukan seseorang untuk selalu optimis  agar tujuan tercapai.

Penutup dari acara gathering ini adalah Tausiyah dari Aa Hadi yang sekaligus memimpin doa berbuka puasa dan sholat berjamaah, ditutup dengan makan malam dan ramah tamah.

By : team P- News

%d bloggers like this: