Proxsis Group Business Quarter Review

Uncategorized

Proxsis Group Business Quarter Review telah diadakan pada tanggal 24 April 2015 berlokasi di Kantor Pusat Proxsis , Permata Kuningan , Kawasan Bisnis Epicentrum, Jakarta Selatan.

Latarbelakang diadakan Business Quarter Review ini bermula pada akhir tahun 2014-awal.tahun 2015, diawali dari SBU leaders atau Business.Manager, Director.dan Departement Head membuat action plan 2015. Yang dilakukan secara berurutan di Jakarta, Bali, Puncak dan Sukabumi. Terakhir adalah Head Departement dari Finance, HR dan Topex (Training Organization Excellence).

Program yang diadakan pada Jumat kemarin adalah untuk mereview pencapaian action plan masing-masing Business Manager dan Head Departement. Program ini di bagi menjadi beberapa quarter, untuk quarter kali ini pencapaian target dari bulan januari hingga maret dari action plan 2015 yang telah dibuat tersebut dan juga untuk target yang belum tercapai. Sehingga target yang belum tercapai tersebut akan direview atau mendaptkan masukan ” advice ” dari Board Of Director mengenai strategi sehingga pada saat quarter ke-2 bisa tercapai dan lebih baik untuk semua action plan dari masing-masing Business Manager dan Head Departement.

Review langsung dipimpin oleh Chariman of Board Proxsis Group, sedangkan Peserta Business Review terdiri dari Business Manager dan Head Departement

1. Business Manager dari Indonesia Safety Center (ISC)
2. Business Manager dari Indonesia Banking Finance (IBF)
3. Business Manager dari Indonesia Productivity and Quality Institute (IPQI)
4. Business Manager dari Indonesia Environment and Energy (IEC),
5. Business Manager dari IT Governance Indonesia (ITGID)
6. Business Manager dari Proxsis Leadership Center (PLC)
7. Business Manager dari Oil and Gas Management Center (OMC)
8. Director Proxsis Solusi
9. Director Proxsis IT
10. Business Manager Synergy Solusi
11. Busines Manager Synergy Assurance
12. GM Marketing Dept Proxsis Sustainability Group
13. Manager Marketing Dept Proxsis Strategic and IT Group
14. Department Head Human Resource and GA
15. Department Head Training Organization Excellence
16. Department Head Finance and Purchasing
17. All BOD members. PROXSIS memiliki 6 BOD members.

Harapan setalah diadakan acara Business Quarter Review di quarter ke-2 mencapai target-target yang belum tercapai sebelumnya, semakin saling bersinergi antar departement sesuai dengan salah satu Value Proxsis yaitu saling bersinergi. Sehingga solusi-solusi yang diberikan kepada customers-nya semakin terintegrasi dan bernilai tambah.

Review juga memastikan semua program unggulan bisa berjalan lancar spt: Proxsis Talent Factory untuk hire dan develop the best talent, Proxsis Corporate University (PCU) sebagai pusat pengembangan professional berstandard Global dengan Fasilitas worldclass, serta rencana Proxsis untuk ekspansi di Asia Pasifik dengan membuka kantor di Singapore.

liputan oleh: P – News, Photo: Aziz Manaf

%d bloggers like this: