Proxsis dan Synergy Solusi Akan Hadiri Pameran Pendidikan dan Pelatihan Terbesar di Indonesia

JAKARTA- Pameran pendidikan dan pelatihan terbesar di Indonesia akan segera dihelat esok hari, Kamis (14/2). Sebagai perusahaan konsultan manajemen terpercaya tentu Proxsis Consulting Group tidak kehilangan kesempatan pada acara akbar ini.

Di era transformasi digital saat ini, Proxsis Consulting Group (PCG) dan Synergy Solusi Group (SSG) juga akan ikut meramaikan acara yang diadakan bersamaan dengan Indonesia Technologies and Supplies for Education and Professional Training (Edutech Expo) di JCC Senayan nanti.

“Kami punya Proxsis Consulting Group dan Synergy Solusi untuk menjawab tantangan kebutuhan industri di era digital saat ini,” ungkap Veni Verawati sebagai Board of Director Proxsis IT.

Veni yang namanya juga dikenal di dunia Informasi dan Teknologi (IT) ini mengungkapkan, keberadaan PCG dan SSG tidak hanya menjadi penyedia pendidikan profesi saja bahkan juga akan membuka kesempatan bagi anak magang. Tentu, dengan arahan langsung di bawah bimbingan para pakar yang ada.

“Proxsis Consulting Group dan Synergy Solusi juga menjawab “link and match” kebutuhan industri, karena kami tidak hanya menjadi penyedia pendidikan profesi, tapi kami juga membuka kesempatan magang, yang pesertanya akan terjun langsung mengerjakan project di bawah bimbingan para pakar yang ada,” tandas Veni.

Pameran terbesar dalam sektor pendidikan dan teknologi penunjang pendidikan ini menampilkan PTN (Perguruan Tinggi Negeri), PTS (Perguruan Tinggi Swasta), perguruan tinggi kedinasan, militer, lembaga pelatihan/kursus terkemuka, serta perguruan tinggi dari mancanegara seperti Turki, Rusia, Japan, China, Spanyol, Filipina, Malaysia, Singapura dan Australia.

Pameran pendidikan EDUTECH EXPO 2019, Jakarta Convention Center (JCC) akan digelar mulai dari 14-17 Februari 2019 yang akan dilengkapi dengan acara-acara menarik dan mendidik.

Powered by Tim Digital Finger

 

No comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: