Proxsis Consulting Group Adakan FCT Untuk Upgrading Karyawan

Jakarta- Founder Proxsis Consulting Group, Rudi Maulana berpendapat Fun Collaboration Talk (FCT) yang diselenggarakan Proxsis-HR baru-baru ini menjadi ajang berkumpulnya seluruh karyawan Proxsis.

Hal itu berguna untuk meningkatkan kapasitas kinerja karyawan Proxsis disamping untuk ajang silahturahmi.

“Bisnis itu butuh value purpose and believe. Padahal sukses itu ada di diri kita. Modal dipikiran dan dihati. itu adalah kunci sukses,” ujar Rudi Maulana.

Sementara itu, Dina Agustin, Customer Service Proxsis HR acara FCT menjadi rahasia sukses di seluruh organisasi.

“purpose pada dasarnya adalah tujuan dari sebuah perusahaan didirikan, tetapi kita harus tahu target utama terlebih dahulu,” ujar Dina saat di Permata Kuningan Building, belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama, Citra Kurnia Putri Program Director Hemera Academy juga membahas mengenai salam Proxsis, dimana Salam Proxsis integrity ini mengandung empat unsur, yaitu perasaan, perkataan, pemikiran, dan perbuatan atau disingkat 4P.

“Sama halnya dengan PASSION. Ketika kita tahu olahrga itu penting tapi kita tidak mau melakukan, tetapi ketika dilakukan ternyata olahraga memang penting. Maka dari itu, kita harus bisa mempraktekan PASSION dengan baik,” ucap Citra.

Citra juga menjelaskan tentang pentingnya ucapan semangat pagi yang disebarkan ke seluruh tim. Secara filosofi semangat pagi menjadi penanda bahwa setiap semangat yang dibawa selalu baru. “Bahwa pagi ini adalah pertanda kita mulai dengan semangat baru dan tanpa beban,” tambah Citra.

Selain kedua pembicara tadi, Anwar Haliyono juga hadir sebagai pembicara dalam acara FCT. Ia membahas mengenai fly high yang seharusnya dimaknai dengan mencari persamaan bukan perbedaan.

Ia juga meminta para peserta untuk memilih empat dari warna kartu yang paling menggambarkan tentang dirinya. Dari setiap kartu yang dipilih akan terlihat karakter dari masing-masing peserta.

“Tahun 2019 ini kita harus memiliki seberapa tinggi target kita, how you can fly itu sangat tergantung dari kita di dalam komunikasi atasan dengan bawahan, dengan teman, bahkan dengan klien kadang kali kita mengalami hambatan,” ujar Anwar.

No comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: