Membuat Kesalahan Dasar Pada Website Anda???

Uncategorized

D2-driving-website-traffic

Menjaga dan memelihara website perusahaan Anda dapat menjadi pekerjaan yang sulit, namun ketiga dari usaha kecil masih memilih untuk melakukannya sendiri.

Pada awalnya proses tampak sederhana; hire desainer yang tepat, mengelola harga hosting dan kemudian me-maintainnya. Namun, ada beberapa faktor lain yang menuntut perhatian dan dapat merugikan situs web Anda jika diabaikan.

Berikut adalah empat kesalahan website yang sering dibuat oleh perusahaan kecil:

Website Anda menunjukan umur perusahaan

Seperti dunia fashion, tren situs selalu berubah dan desain terbaru terus bermunculan; apa yang tampak baik beberapa tahun yang lalu tidak akan terlihat lebih baik yang diharapkan oleh pelanggan Anda pada saat ini.

Kesan pertama sangat penting, sehingga bisa ditanyakan pada diri sendiri: “Apa isi konten anda yang mewakili bisnis anda?” Anda tidak peduli? Anda ketinggalan zaman? Anda tidak teratur? Anda bukan pilihan terbaik yang tersedia?

Jika Anda menjawab ya untuk semua ini, maka saatnya untuk berpikir tentang mendesain ulang.

Konten Anda adalah generik

Konten di situs Anda harus dibuat dengan dua tujuan dalam pikiran: mencapai SEO dan keterlibatan pengguna. Sementara Anda ingin memasukkan kata kunci dan frase longtail khusus untuk bisnis Anda, Anda masih perlu fokus berdiri melawan pesaing Anda.

Namun, mencapai keseimbangan antara konten yang dioptimalkan untuk kinerja SEO dan konten yang ditulis dengan tepat dari suara bisa sulit.

Dengan mempekerjakan seorang profesional, Anda dapat mempublikasikan konten unik yang akan menarik traffic, terlibat langsung dengan pengunjung dan menceritakan tentang bisnis Anda.

Anda tidak memiliki sistem CMS open source

Sangat penting bahwa situs Anda dibangun untuk beradaptasi. Jika Anda saat ini menggunakan platform proprietary,berpindah ke sumber open source CMS system seperti Magento dan menikmati kurangnya pembatasan dan kecanggihan fleksibilitas.

Situs Anda sulit untuk menavigasi

Jika pengguna tidak dapat menemukan jalan mereka di sekitar situs Anda dengan mudah, mereka sangat mungkin untuk meninggalkan dan mencari salah satu pesaing Anda. Hal ini dikenal sebagai tingkat bouncing yang tinggi. Sistem navigasi membingungkan hanya menambah langkah ekstra pelanggan anda dalam pencarian disitus anda untuk mencari apa yang ingin mereka beli.

Untuk meningkatkan website, Anda harus:

  • Menggunakan link internal dengan benar: link internal harus memandu pengguna antara halaman yang relevan dengan konten yang tidak relevan;
  • Using Calls to action : Apakah itu untuk meminta informasi lebih lanjut, mendaftar untuk atau membeli sesuatu, Anda harus mendorong pengguna untuk terlibat dengan bisnis Anda dengan sapaan yang jelas dalam web anda;
  • Dioptimalkan untuk ponsel: Tahun lalu, sekitar 41% dari transaksi online dibuat menggunakan ponsel

Mengatasi masalah ini di website Anda dan Anda akan melihat perbedaan yang signifikan untuk bisnis Anda.

 

http://www.marketingdonut.co.uk/

%d bloggers like this: