Kepemimpinan Mengajarkan Semua Orang Untuk Belajar Sebelum Memulai Bisnis Baru

Uncategorized

Sebuah artikel Pengusaha berfokus pada pengalaman dan tantangan yang dihadapi oleh siapapun. Mari secara singkat kita membahas beberapa pelajaran yang sangat penting ini bahwa semua orang harus belajar sebelum memulai bisnis baru.

Tidak Masalah Tingkat Keahlian Anda

Meskipun tujuan anda adalah mempromosikan keahlian anda dalam bidang tertentu, selalu menjaga bahwa mungkin jadi ada seseirang yang jauh lebih baik dan lebih pintar. Jika anda terlalu fokus pada usaha membangun hubungan yang berkualitas dan berhubungan baik dengan orang disekitar anda, daftar pengganti secara bertahap akan memendek.

Konsumen Berbisnis dengan Siapa yang Bisa Mereka Percaya

Jika secara konstan berjuang untuk membangun fondasi yang solid untuk reputasi yang baik, Integritas anda tidak dapat berkompromi. Anda harus mendeliver janji anda meskipun ketika tidak mudah dijangkau. Anda tidak hanya menarik customers lebih loyal, tetapi iklan dari mulut ke mulut akan menjadi aset bisnis yang bernilai.

Ingat – Tetap tidak ada kata “Saya” dalam Team

Pemimpin yang sukses tahu bagaimana dan kapan menerima tanggung jawab. Jika mendapatkan masalah, tidak akan terselesaikan jika menyalahkan orang lain. Manajemen tim anda harus merasakan kenyamanan dengan transparansi dan bebas untuk bertanya tanpa takut dikritik. Tim akan mengizinkan siapapun berada di tempat yang sama. Tujuan harus menyelesaikan masalah, merubah prosedur untuk melihat bahwa masalah tersebut tidak akan terjadi lagi dan move on.

Ada Harga Lebih untuk Bisnis

Supplier anda, costumer dan karyawan akan selalu percaya dan tetap menjadi hal yang menarik dalam pikirannya. Hari-hari anda akan selalu memilki impact langsung dan tidak langsung terhadap orang lain. Anda harus selalu melakukan apa yang terbaik untuk melibatkan orang lain dalam bisnis anda.

The natural course of business will bring setbacks

Akan datang waktu dimana marketing campaign atau proyek tidak hanya bekerja. anda enggan untuk berenti campaign yang menghambat dalam mencapai tujuan anda. Selalu melihat untuk keuntungan positive yang tersembunyi di tempat kegagalan yang bersifat sementara. Ingat, ini bukan kegagalan yang berdampak pada bisnis anda sebanyak cara anda menyikapinya.

Penolakan tidak boleh diambil secara pribadi

Seringkali, tingkat penolakan meningkat dengan mencoba untuk berinteraksi dengan orang yang salah. Meskipun usaha terbaik anda, anda akan tetap bertemu dengan penolakan dari produk anda atau pelayanan anda. Ini normal. Dengan improving marketing anda ke target audience yang lebih baik. Anda membuat mengurangi rejection of a problem.

Menjadi wirausaha yang sukses tidak begitu sulit, sepanjang anda bersemangat untuk belajar dan anda mengikuti orang-orang yang sukses dengan tujuan yang sama. Tujuan dari banyak permulaan adalah untuk menarik orang dan mengkonversikannya kepada customer.

 

Source : Ken Bradford

%d bloggers like this: