Intrapreneurs: The New-Generation Employees

Uncategorized

employees, new, generation, motivasi, leadership, intrapreneurship, brainstorming

Tapi Bagaimana Intrapreneur?

Sosok intrapreneur yang benar-benar merupakan bentuk baru dari karyawan, yang telah muncul dengan kekuatan dalam beberapa tahun terakhir. Banyak perusahaan telah menyadari betapa pentingnya intrapreneur yang baik dapat untuk keberhasilan perusahaan, karena mereka sering dapat mengidentifikasi, mendukung dan mengembangkan proyek-proyek atau ide dari potensi besar tertentu, semua dalam perusahaan yang mempekerjakan mereka, sehingga dapat menjauhkan dari kegagalan dalam bisnis.

Karyawan yang menunjukkan entrepreneurial skill, yang menunjukkan sikap untuk berpikir bebas dan pengembangan ide-ide ‘, semua intrapreneur potensial. Ini adalah baik bagi perusahaan untuk mengenali dan menggunakan dengan kemampuan mereka.

Tapi bagaimana kita mengenali potensi intrapreneur dalam tenaga kerja kita dan, bahkan lebih penting, bagaimana mereka bisa membantu untuk keberhasilan bisnis perusahaan? Mari lihat.

Intrapreneur: bagaimana kita mengenali mereka?

Mari kita berpikir tentang  seluk-beluk, sehingga: bagaimana kita dapat mengidentifikasi intrapreneur yang potensial dalam perusahaan? Forbes melakukan survei 4 karakteristik intrapreneur biasanya memiliki:

  1. mereka memahami pentingnya uang untuk perusahaan, tapi uang bukanlah tujuan utama mereka;
  2. mereka “greenhousers,” yaitu, mereka terus-menerus memelihara ide-ide baru;
  3. mereka tidak takut perubahan;
  4. mereka sangat menghargai integritas di tempat kerja, bersama dengan hormat dari rekan-rekan mereka, dan kerendahan hati.

Intrapreneur sebagai karyawan yang bebas untuk berpikir? Ya, sangat banyak sehingga, tetapi juga sebagai pusat kekuatan inovasi, kerja keras, dan kehandalan.

Ada lebih dari itu,

Pertama dan terpenting, intrapreneur adalah pemikir bebas dengan kemampuan pemecahan masalah yang sangat baik. Menjadi profesional berpikiran terbuka, juga berarti untuk menjadi inovatif: intrapreneur yang gemar rencana mutakhir dan ide-ide dan tidak takut untuk mengusulkan dan menerapkannya dalam departemen dan perusahaan mereka. Ini berarti mereka inovator yang kuat, yang dapat membantu untuk menjaga seluruh perusahaan yang produktif dan relevan dalam industri.

Tidak pernah takut mengambil risiko, intrapreneur memiliki mata khusus untuk melihat tren bisnis baru dalam bidang mereka dan memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi sebelum orang lain. Ini, tak usah dikatakan, membuat mereka menjadi aset yang sangat berharga untuk setiap perusahaan menjadi selangkah lebih maju dari kompetisi, sebagai intrapreneur dapat terhubung ke lapangan dengan lingkungan terus berkembang: intrapreneur alami memahami bagaimana memulai dan mampu untuk melihat semua yang berpotensi berguna untuk pertumbuhan perusahaan. Hal ini disebabkan dari cara berpikir mereka, yang membuat mereka mampu memahami terlebih dahulu potensi sesungguhnya di balik ide-ide baru.

Intrapreneur: aset yang kuat untuk bisnis Anda

Karyawan tersebut dapat menjadi sangat berharga bagi setiap perusahaan, terutama dalam potensi pertumbuhan yang luar biasa, baik mereka mendapatkan pekerjaan. Untuk alasan ini, penting untuk terus mencari intrapreneur potensial dalam tenaga kerja Anda sendiri, dan untuk memelihara dan mendukung pengembangan profesional mereka. Kami mengatakan; mereka adalah tambang emas ide dan investasi besar untuk bisnis apapun.

Karyawan generasi baru panggilan untuk manajer generasi baru

Tipe karyawan baru, sehingga secara intrinsik berbeda dengan sebelumnya. Generasi manager baru harus merangkul kemampuan intrapreneur ‘untuk memulai usaha baru dan memberikan ide-ide baru, meninggalkan mereka ruang dan kesempatan untuk melakukan hal itu, sambil terus mendukung mereka dengan dorongan mereka.

Seorang manajer-generasi baru, kemudian, harus fleksibel dan komunikator yang hebat dia perlu bekerja dengan intrapreneur pada seimbang, secara non-hirarkis, untuk memfasilitasi pengembangan dan perkembangan ide-ide.

Ini, sebenarnya, dapat mewakili masalah dalam perusahaan perusahaan, di mana hirarki dan struktur cenderung lebih kaku daripada permulaan: hanya pendekatan yang lebih fleksibel dan terbuka untuk struktur perusahaan dapat menjamin kebebasan dan ruang yang diperlukan untuk sebuah intrapreneur untuk benar-benar bekerja yang baik. Komunikasi bebas dan kurang birokrasi adalah rahasia sejati untuk membuat intrapreneur berguna untuk perusahaan.

Sudah waktunya untuk memulai pencarian karyawan-generasi baru

Dalam dunia sekarang ini, tidak pernah beristirahat pada prestasi seseorang adalah penting. Sebuah perusahaan harus melihat ke depan dan terus-menerus mencari jalan baru dan usaha baru: menjaga perusahaan, keluar dari zona nyaman, hal tersebut benar-benar penting.

Intrapreneur sangat diperlukan untuk mencapai hal ini: keterampilan dan karakteristik mereka mewakili potensi besar untuk perushaan yang mempekerjakan mereka, atau sudah menghitungnya dalam tenaga kerja mereka, karena prospek cerdas dan berpengetahuan mereka dari dunia bisnis di luar.

Intrapreneur benar-benar harta untuk menjaga, jika Anda sudah memiliki satu dalam tim Anda dan harta untuk mencari, jika Anda masih tidak.

Michael Assaf Business & Product Development Manager at Bezeq International

%d bloggers like this: