Inilah Keseruan Acara FCT Proxsis April Ini

Proxsis Consulting Group melalui Proxsis-HR kembali menggelar Fun Collaboration Talk(FCT) setelah agenda terakhir diselenggarakan pada (13/2) Februari lalu. Founder Proxsis Rudi Maulana mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut oleh Proxsis HR.

“ini acara yang lebih baik, acaranya fun, pecah, dan orang tidak ada yang ngantuk,” jelas Rudi, Jumat(12/4).

Rudi menggarisbawahi bahwa FCT kali ini diarahkan agar para karyawan Proxsis lebih santai dan tetap produktif dalam bekerja, sehingga tercipta kolaborasi antar semua tim personil.
Hal tersebut karena Proxsis terdiri dari banyak bisnis unit, besar, dan dengan tempat-tempat (kantor) yg terpisah.

“Ada di blok M, Permata Kuningan, Surabaya dsb, sehingga mereka jarang berinteraksi dan bertemu. Dengan adanya FCT ini diharapkan mereka saling berinteraksi dan saling kenal, dan bisa berkolaborasi lagi kedepannya,” tambah Rudi.

Perlu diketahui, tujuan dari FCT tersebut selain untuk menjalin silaturrahmi dan berkolaborasi, juga bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada tim unit bisnis
Proxsis yang melaksanakan proses dengan baik.

“Kemudian melaksanakan kontribusi pekerjaan yang baik juga, kemudian juga yang mempunyai passion terbaik juga dikasih penghargaan pada kegiatan kali ini,” jelas Rudi.

Rudi juga berharap untuk kegiatan FCT selanjutnya acaranya lebih meriah, lebih ceria, dan kalau bisa penontonnya lebih dilibatkan, agar bisa lebih interaktif

“Ini agar peserta lebih merasa ikut dalam acara ini, jadi kita ciptakan kegiatan yang lebih interaktif melibatkan semua yang hadir, jadi semakin hidup untuk berkolaborasi,” tandasnya.(*)

No comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: