Hutchison 3 Indonesia Mendapatkan Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 Pertama di Industri Telekomunikasi Indonesia dengan Cakupan Nasional

Jakarta, 22 Agustus 2017. Hutchison 3 Indonesia mendapatkan sertifikat ISO/IEC 27001:2013 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi data pelanggan. Ini merupakan sertifikasi pertama di industri telekomunikasi Indonesia dengan cakupan nasional.

Upacara pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh CEO Bapak Randeep Singh Sekhon, CTO Bapak Desmond Cheung, Head of Customer Engagement and Operation Bapak Julandi Simanjuntak dan beberapa Staff Senior perusahaan. Selama proses sertifikasi berlangsung, Hutchitson 3 Indonesia didampingi dan disupport penuh oleh tim konsultan dari Proxsis IT (Proxsis Consulting Group). Selain itu penyerahaan juga dihadiri oleh director Proxsis IT, Bapak Andrianto Moeljono dan Business Manager IT Governance Indonesia, Veni Verawati.

Sertifikasi ISO/IEC 27001: 2013 berlaku untuk semua store 3 yang tersebar diseluruh Indonesia dan Hutchison 3 Indonesia saat ini menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi yang menerapkan standar ISO/IEC 27001:2013 untuk seluruh store 3.

No comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: