Hari Pertama Edutech Expo 2019, Peserta Padati Booth Proxsis Group

Hari pertama Edutech 2019, peserta padati booth Proxsis Group. Hal ini disebabkan karena antusiame peserta yang tinggi terhadap Proxsis Group yang dikenal sebagai lembaga pelatihan terlengkap dan saling terintegrasi.

Para akademisi yang berkunjung memiliki beberapa pertanyaan seputar dunia Information Technology, Safety ataupun Business Management.

“Banyak informasi yang ingin saya dapatkan terkait dengan pelatihan safety dengan Kemnaker,” ungkap salah satu pengunjung booth Proxsis Group.

Selain dari akademisi, booth Proxsis Group juga dipenuhi oleh antusiasme siswa sekolah se-DKI Jakarta. Proxsis Group membantu memberikan informasi kepada siswa SMK untuk mengarahkan mereka ketika melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

“Saya ingin tahu bagaimana penerapan jurusan desain komunikasi visual di perguruan tinggi dan dunia kerja”, ujar salah satu siswa SMK 38 Jakarta.

Acara Edutech Expo ini digelar dari 14-17 Februari 2019 berlangsung di Jakarta Convention Center. Edutech Expo 2019 kali ini mengusung tema ‘Mempersiapkan Generasi Milenial Berkarakter dan Unggul’.

No comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: