Five Career Tips for Young Professionals

Uncategorized

motivasi, young, youth, business, succsesful

Jika Anda yakin, seperti yang sering dikatakan, bahwa “youth is wasted on the young,” Anda mungkin ingin memperkenalkan diri dalam summer interns di perusahaan Anda dan menghabiskan waktu dengan mereka.

Ian C Read berbicara di lain hari dengan 100 karyawan dari Pfizer lebih dari 400 U.S. magang di musim panas; dan Ia teringat, karena setiap tahun ketika ia melakukan ini, dari ketulusan dan keterbukaan pikiran peserta magang akan membawa ke tempat kerja. Pertanyaan-pertanyaan mereka dibumbui dengan pertanyaan yang pintar, berwawasan, dan topik sedang kontroversial. Kami mengakhiri diskusi dengan permintaan saran dalam memulai karier profesional mereka.

Berikut saran yang diberikan oleh Ian C Read kepada Pfizer Interns yang diterapkan, Ia percaya, kepada semua yang memulai karirnya :

  1. Mengetahui apa yang baik dan mengejarnya. Luangkan waktu untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan dan mengerti pekerjaan apa yang anda sukai. Ini adalah kesadaran diri yang akan membawa anda untuk menikmati kemajuan anda. Kesempatan, anda tidak akan sukses dalam pekerjaan yang tidak anda nikmati. Dalam sekolah maupun dalam karir awal anda, Ian tahu itulah adalah pekerjaan yang baik dengan angka-angka dan Ian menyukainya. Jadi Ia memulai karirnya Internal Audit.
  2. Memperluas experience lebih awal. Ini sangat bagus menjadi seorang yang expert dalam hal yang spesifik, tapi Ian berfikir ini juga sangat penting untuk menganeka ragamkan skill anda di awal karir. Hal ini akan menghadirkan nilai lebih untuk perusahaan anda dan peluang yang baik untuk membantu karir anda. Bagi Ian, berarti bergerak ke bagian Financial yang lebih luas dan posisi operational sebelum mencoba ke hal yang lebih umum.
  3. Pilihan pekerjaan awal Anda tidak membatasi karir anda selanjutnya nanti. Ketika karir anda dimulai, explore semua pilihan-pilihan anda. Jangan engesampingkan sebuah pilihan menarik hanya karna tidak cocok dengan visi karir anda. Keanekaragaman dalam kerja awal anda tidak perlu untuk membatasi pilihan anda dikemudian karir anda. Faktanya, ini membantu anda. Tidak hanya pada pekerjaan awal Ian C Read di Internal audit tidak membatasi ia tapi sebenarnya membantu ia memperluas jaringan bisnis Pfizer seluruh dunia dan sekarang ia menjadi CEO.
  4. Mengambil risiko, terutama ketika Anda masih muda, karena saat itulah salah langkah sedikit berdampak pada karir Anda. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk mengambil pekerjaan ini disaat orang lain ragu-ragu untuk mengambil. Tidak hanya pekerjaan ini mungkin sulit dan atau berisiko tapi mereka juga cenderung menjadi salah satu yang paling berharga untuk alasan yang sama.
  5. Dan yang paling penting: Pemilik keputusan karir Anda. Apapun karir yang Anda pilih, tahu bahwa itu adalah sebagian besar terserah Anda untuk membentuk dan membangun. Perusahaan Anda tidak akan melakukan ini untuk Anda. Membangun karir Anda adalah tanggung jawab pribadi-profesional utama, dan itu adalah sifat yang pemimpin cari dan nilai.

source : , Chairman of the Board and Chief Executive Officer at Pfizer

%d bloggers like this: