Fire Risk Assessment Seminar, August 12th 2015

Uncategorized

edit

Melihat semakin tingginya angka kebakaran di Indonesia Synergy Assurance member of Proxsis Consulting Group menggelar event Seminar Fire Risk Assessment yang dilaksanakan pada Rabu, 12 Agustus 2015 berlokasi di Hotel Aryaduta, Jakarta Selatan.

Fire Risk Assessment adalah untuk menggambarkan risiko yang terkait dengan kebakaran yang membahas scenario atau skenario-skenario kebakaran perhatian, probabilitas mereka, dan potensi-potensi konsekuensinya Kehadiran bahaya kebakaran pada bangunan, peralatan dan fasilitas dapat secara signifikan mempengaruhi keselamatan pekerja serta kelangsungan operasional dan kegiatan di dalamnya. Tingkat keselamatan kebakaran, yang selanjutnya kita sebut sebagai bahaya kebakaran atau risiko kebakaran, dapat dilihat melalui proses penilaian risiko. Setiap Perusahaan atau Management Building perlu berkomitmen untuk melestarikan lingkungan, kesehatan dan keselamatan di daerah operasionalnya.

Acara ini dihadiri oleh 4 keynotes speaker dari kalangan yang berbeda, yaitu Ir Chandra Kurniawan, Kasubdit pengawasan Norma Konstruksi Bangunan, Listrik dan Penanggulangan Kebakaran, Erik Nainggolan, B.E.E beliau aktif dalam Fire Maintenance, design dan Installation specialist, PROF.DR.IR.Suprapto, M.SC. FPE. IPM dari Perguruan tinggi dan Riset dan Fahmi Munsah, ST, MBA Senior Konsultan dari Synergy Inssurance, sharing pendekatan dari segi regulasi seperti standar-standar internasional.

Acara seminar ini menjadi acara rutin tahunan dari Proxsis Consulting Group untuk sharing knowladge dan ideas. Tahun ini Synergy Assurance salah satu Small Business Unit Proxsis Consulting Group, kegiatan lainnya adalah Assessment ataupun audit Non sertifikasi dalam bidang safety, environment dan kesehatan kerja.

Team P-News

%d bloggers like this: