Edutech Expo 2019 Dibuka, Proxsis dan Synergi Solusi Siap Sambut Generasi Millennial Era 4.0

Edutech Expo 2019 berlangsung hari ini Kamis (14/2) di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. Edutech Expo 2019 merupakan pameran pendidikan dan pelatihan terbesar di Indonesia. Diikuti oleh lebih dari 200 pameran dan 30.000 peserta yang terdiri dari siswa, lembaga pendidikan, guru dan praktisi pendidikan.

Begitupun Proxsis Consulting Group (PCG) dan Synergy Solusi Group (SSG) sebagai lembaga pelatihan dan konsultasi hadir untuk meramaikan acara sebagai peserta pameran Edutech Expo 2019.

“Edutech expo ini acara besar di Indonesia yang dimotori oleh Pustekkom, kemenristekdikti, dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Proxsis dan Synergy hadir untuk aktif nelibatkan (engagement) teman-teman generasi millenials,” ujar Citra.

Citra juga mengatakan peluang bisnis di era 4.0 ini sangat besar dan diharapkan dengan hadirnya PCG dan SSG dapat melihat pesaingan yang kompetitif ini.

“Tujuan Proxsis dan Synergy berpartisipasi dalam acara edutech ini adalah ingin menggerakan anak-anak generasi milenial untuk melihat dunia IT lebih luas,” tambah Citra.

PCG dan SSG membuka pameran Edutech Expo 2019 dari tanggal 14-17 Februari 2019. Selama 4 hari mendatang PCG dan SSG memeriahkan pameran dengan kegiatan seperti games dan hadiah menarik.

No comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: