CHANGE VS TRANSFORMATION

Uncategorized

Minggu lalu di Lean Change Agent di Hamburg salah satu dari peserta disarankan untuk mendedikasikan dari kelasnya untuk mempresentasikan ide-ide mereka kepada audience dan dapat membantunya untuk menjadi pemimpin perubahan.

Stefan Haas menyajikan bagaimana Ia menggunakan cara Value Proposition Canvas dan cepat berkembang menjadi sebuah diskusi tentang bagaimana anda dapat menggunakan cara tersebut sebagai untuk mengumpulkan ide tentang perubahan yang akan anda terapkan. Kita bisa dengan cepat berpindah antara Transformation VS Change.

Pemimpin sebelumnya telah pensiun dan persaingan mendorong organisasi-organisasi untuk tidak lagi menggunakan manajemen kuno. Ini adalah penyebab utama dibalik meningkatnya popularitas transformasi.

Sayangnya sebagian besar telah menunjukkan bahwa organisasi tidak tertarik untuk berubah karena mereka tidak benar-benar mengerti apa artinya.

transformation-versus-change.001

Kanvas ini membantu orang untuk memulai dengan customer jobs yang terlihat customers miliki, ide, tugas dan hal-hal lain yang mereka lakukan. Dari kegagalan tersebut dapat memunculkan ide-ide yang ingin mereka eksplorasi dan membuat inovasi.

Di sisi kiri, pencipta keuntungan, penghilang rasa sakit dan produk & jasa dapat fitur yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

transformation-versus-change.002

Diadaptasi untuk Lean Change Management

Pilihannya adalah mengeksplore Transformasi dan Perubahan Incremental. Terlepas dari jalan yang Anda pilih, perubahan akan kacau. Perubahan transformasional akan jauh lebih kacau.

Transformasi: Berpikir Masa Depan

  • negara saat ini tidak peduli, tidak mengejar masa depan negara.
  • komitmen organisasi untuk mengubah segala sesuatu tentang bagaimana organisasi beroperasi.
  • membutuhkan komitmen yang sangat kuat dan kesadaran bahwa tujuan organisasi saat ini tidak akan tercapai dalam mendukung mendedikasikan waktu untuk terjadinya transformasi.

Incremental : Berpikir Masa Lalu

  • “Tapi tidak akan bekerja di sini”
  • “Kami khusus … kita berbeda … diam konsultan, Anda tidak mengerti ….”
  • berfokus pada root cause analysis, proses perubahan
  • meningkatkan gesekan ketika beberapa bagian yang saling berhubungan dari organisasi berubah dan yang lain tidak

Aspek yang paling penting dari penerapan teknik ini adalah untuk menjelaskan perbedaan antara transformasi dan perubahan inkremental untuk tim kepemimpinan. Kemudian mereka memiliki pilihan. Transform atau change.

source : FlipBoard/Jason Little

%d bloggers like this: