Business Quarter Review 2

Uncategorized

q2

Business Quarter Review kembali dilaksanakan pada Jumat, 31 Juli 2015 bertempat di MAI PARK (AAUI) Permata Kuningan Jakarta Selatan. Rangkaian acara ini merupakan kelanjutan dari Business Quarter Review 1 yang telah dilaksankan April lalu. Tujuan diadakan Business Quarter Review ini adalah mereview actionplan dalam pencapaian target sebelumnya, untuk Business Quarter Review 1 dimulai dari Januari hingga Maret 2015.

Business Quarter Review 2 (BQR) ini dihadiri oleh Board Of Directors (BOD), Business Manager (BM) serta Departement Head dan spesialnya Business Quarter Review ini juga di hadiri oleh Ir. Endro Hariyuwono, CLA, CPP,  BOD dari Proxsis Consulting Group Surabaya, Sri Rahayu BM Proxsis Consulting Group Surabya dan Joe Mustafa  BM Proxsis Corporate University Surabaya. Selain dihadiri oleh BOD, BM dan Departement Head, BQR 2 ini pun mengundang visitor yaitu calon – calon leader yang akan bergabung, namun saat ini mereka masih melakukan observasi atau pengamatan.

Sebagai pembuka Rudi Maulana mempresentasikan Agenda Proxsis 2015 yaitu “Internal Strength.” Setelah 9 tahun Proxsis fokus pada marketing, product development, new product, new market dan pada tahun ke 10 Proxsis berfokus pada Internal Strength yakni TEAM dan SYSTEM, bagaimana berfokus kepada team.

Pada quarter selanjutnya adalah bagaimana seorang leader membuat team menjadi leader disetiap bagian posisi. Dalam pesannya Rudi Maulana menyampaikan bahwa setiap orang pasti dituntut untuk berubah sesuai dengan dimana ia berada. Jika saat ini orang tersebut menjadi seorang leader dari sebelumnya menjadi staff maka ia harus siap untuk berubah sesuai dengan identitasnya. Maka setiap orang harus siap untuk selalu berubah, namun harus menjadi diri sendiri dan disesuaikan dengan perubahan tersebut. Perubahan baru membutuhkan identitas baru dan identitas baru membutuhkan kebiasaan baru.

by : team P – News

Photo : Aziz Manaf

%d bloggers like this: