Mendapatkan Karir 10X Lebih Baik dari Media Sosial

Social_Media_conf_art_combined_flattened

Di seluruh dunia, banyak orang mempublikasikan konten yang baik di media sosial. Tidak semua orang, memikiran anda, tapi lebih banyak orang yang memikirkan anda. Sayangnya, sebagian besar dari kesuksesan memiliki hambatan: tidak banyak orang yang membaca isi konten mereka.

Dengan konten,seperti : Artikel, update, tweets, video, buku, ebooks, PDF, Infografis, grafik dan bahkan gambar yang agak lucu. Semua hal yang Anda gunakan untuk mengembangkan jaringan Anda, memperkuat karir Anda, menjual produk Anda, dan melakukan pekerjaan Anda.

Anda dapat mengatasi masalah karna “kurangnya jangkauan”, dengan memulai Compounding Group (CG) dari 10 orang diorganisir sekitar lima prinsip ini:

Satu untuk semua, semua untuk satu : Tanpa gagal, kita saling membantu. Ini bukan “leads group” untuk membawa dan mengarahkan ke “depan pintu” Anda; hal tersebut  adalah upaya penghubung yang membawa semua kontribusi sosial media kita untuk khalayak yang lebih luas.

Khalayak umum : Setiap CG harus difokuskan pada audiens yang spesifik. Seorang tukang daging dan pramuniaga IBM tidak dapat di CG yang sama, karena mereka tidak memiliki audience yang umum. Tapi tukang daging dan tukang roti di Chicago dapat di CG yang sama.

Share what’s shared, ditambah sebuah dukungan : Ketika setiap anggota CG sharing konten mereka dengan Anda, sharing dengan jaringan Anda. Tapi jangan melaluinya bersama. Tambahkan satu atau dua kalimat dari dukungan, atau menambahkan pesan pribadi Anda. Dengan kata lain, menjadikannya semenarik mungkin untuk jaringan Anda.

Tidak ada anggota setengah hati : Untuk menjadi bagian dari CG, Anda perlu membagi semuanya, melakukannya dengan antusiasme, dan terus-menerus mencari cara untuk membantu sesama anggota CG Anda.. Jika seseorang gagal untuk melakukan hal ini, ucapkanlah selamat tinggal kepada mereka.

Hanya orang, bukan perusahaan : Bahkan jika Anda adalah presiden dari sebuah perusahaan, Anda bergabung dengan CG secara personal. Anda tidak dapat mendelegasikan partisipasi untuk staf Anda, tetapi Anda dapat memberikan perhatian penuh Anda dan juga mendorong staf Anda dan rekan untuk lebih memperkuat usaha Anda atas nama anggota CG lainnya.

Sekarang, mari kita melakukan perhitungan…

Untuk menjaga hal-hal sederhana, mari kita asumsikan Anda memiliki jaringan 100 profesional, yang berarti 100 orang melihat konten Anda.

Anda membentuk kelompok 10 anggota CG, yang semuanya setuju untuk berbagi konten kepada setiap orang. Setiap anggota juga memiliki 100jaringanyang kuat. Jadi sekarang 1.000 orang melihat konten Anda (100 x 10) bukan 100.

Disarankan 10 anggota, bukan 20 atau lebih karena kelompok Anda tumbuh lebih besar, semakin sulit untuk benar-benar mengetahui anggota lain. Dukungan Anda akan tetap selalu ada. So, keep it on the side, setidaknya sampai hal-hal bersenandung dengan baik. Fokus pada meeting bulanan – Anda dapat menggunakan Google Hangouts – untuk berbagi tips dan kisah sukses.

Pada awalnya, Anda mungkin merasa takut yang berlebih pada jaringan anda dengan membagi konten. Jangan takut. Semua orang sibuk, dan sebagian besar menghasilkan konten di media sosial jauh lebih sedikit dari yang seharusnya. Jika ada, Anda akan mendapatkan keuntungan dari memiliki konten yang lebih berkualitas untuk dibagi.

Kunci keberhasilan Anda adalah menemukan orang lain yang ingin menjangkau orang-orang yang sudah tahu, dan sebaliknya.

By :