7 Kebiasaan Cerdas Dari Inovator Besar

Uncategorized

7 Kebiasaan Cerdas dari Inovator Besar.

Berikut 7 kebiasaan yang akan membantu anda menggambarkan tidak ada orang lain yang melihat, dan tetap inovasi menjadi bagian dari rutinitas anda.

Kesalapahaman terbesar tentang sukses adalah apa yang anda lakukan kemarin akan membantu anda untuk sukses besok
Untuk tetap berada diatas, dari permainan anda, bisnis anda dan kepemimpinan anda, anda butuh untuk tetap berinovasi.

Untuk melanjutkan inovasi anda, anda harus tetap belajar, berpikir, bertanya, bereksplorasi, bereksperimen, berasosiasi dan memiliki banyak ide.

Menegembangkan kebiasaan tersebut untuk menjadi lebih inovatif :

1. Terus-menerus menghubungkan titik-titik.
Inovator yang besar memiliki kebiasaan untuk terus merenungkan and berobservasi dalam menghubungkan yang tampaknya tidak berhubungan dengan isu dan ide-ide. Ketika anda menghubungkan titik-titik tersebut, anda mendapatkan wawasan baru dan melihat hubungan yang tidak terlihat sebelumnya.

2. Berkomitmen untuk mengajukan pertanyaan
Inovator besar memiliki kebiasaan rasa ingin tahu. Terus menerus mengajukan pertanyaan, bahkan tentang hal-hal yang Anda pikir Anda tahu. Dengan mengajukan pertanyaan baru, anda tertantang dengan ilmu baru yang anda dapat dan mendapat cara pandang yang baru. Bagian tersulit dari membangun kebiasaan ini bukan mencari jawaban, tapi mendatangkan dengan pertanyaan yang bagus yang menuntun anda untuk mengungkapkan jawaban.
3. Aktif mencoba hal-hal baru
Inovator besar memiliki kebiasaan aktif mencoba ide-ide baru dengan menciptakan prototipe dan meluncurkan pilot. Pikirkan Edison, yang mengatakan, “Saya belum gagal. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.” Pelayaran nyata inovasi tidak dalam mencari cakrawala baru tapi melihat cakrawala dalam cahaya baru.

4. Cari titik persimpangan dengan orang lain
Inovator besar memiliki kebiasaan mencari dan menguji ide-ide baru melalui jaringan orang-orang dan organisasi. Inovasi adalah sesuatu yang terjadi ketika kita bersinggungan dengan orang lain. Untuk Ide-ide yang baru muncul dan inovasi yang terjadi, satu set beragam perspektif, pemikir, kuesioner, dan pelaku diperlukan.

5. Memiliki Tujuan
Inovator besar memiliki kebiasaan yang didukung oleh semangat mereka dan menggunakannya sebagai rasa tujuan. Tujuan mereka adalah untuk membuat dampak dan perbedaan. Jadi mereka tidak puas dengan apa yang ada, dan mereka tidak meminta izin untuk mengubah status quo. Mereka didorong oleh rasa tujuan.

6. Lintas – menyerbuki ide.
Inovator besar memiliki kebiasaan menggabungkan hal-hal yang mengejutkan. Kreativitas yang terjadi ketika dua hal bertabrakan menciptakan ide baru, dan wawasan mengharuskan kita mengatasi tantangan dengan perspektif baru. Itu terjadi baik ketika Anda bekerja dengan orang-orang di luar industri Anda atau lapangan.

7. Membuat inovasi rutinitas sehari-hari.
Inovator besar memiliki kebiasaan belajar dan berinovasi. Ini bukan sesuatu yang mereka lakukan secara tidak sengaja, tetapi melalui ritual harian eksplorasi dan mencoba hal-hal baru. Jika kita ingin menjadi master apa pun, dibutuhkan disiplin dan komitmen. Inovator membuat pertumbuhan dan bagian pembelajaran dari pekerjaan mereka, daripada mengandalkan itu untuk datang kepada mereka.

Mengadopsi tujuh kebiasaan ini akan meningkatkan tingkat pembelajaran dan kreativitas – yang, pada gilirannya, menyebabkan inovasi dan perubahan.

Setiap inovator, pencipta, pemimpin, dan pembisnis ingin tahu bahwa itu adalah menciptakan dampak dan menantang status quo untuk membuat hal-hal yang lebih baik.

Kemana semangat dari inovasi anda dapat membawa Anda?

Sumber : inc.com

%d bloggers like this: